Senin, 10 Oktober 2011

Biodata Irena Justine

> Nama Lengkap : Irena Justine

> Nama Beken : Irena Justine

> TTL : Bandung, 15 Juni 1993

> Agama : Islam

> Anak ke : 3 dari 3 bersaudara

> Berat dan tinggi badan : 48 kg / 168 cm

> Hobi : banyaaaaakkkk

> Warna Favorite : Gold, Putih, abu-abu, Silver

> Makanan Favorite : Steak

> Minuman Favorite : Jus sayuran dan daun mint

> Ukuran Tshirt : S

> Ukuran Sepatu : 39

> Hal Paling di sukai : banyak

> Hal paling di benci : di bohongi

> Twitter : @irenajustinee

7 komentar:

  1. hye ...
    saya KAY .. saya peminat irena dari malaysia ..
    boleh saya tahu bila irena hendak datang ke malaysia ?? kerana ingin sekali ketemu dengan irena ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah... saya mau banget ketemu sama kamu kaka irena, MIKHA AND RANDY udah dateng malaysia... kaka kapan donk?? >>> abby aunie <<< loVE kakA iReNA...

      Hapus
  2. kak irena ,aku suka apa yang kak irena tulis dalam blog ini

    BalasHapus
  3. dtg la malaysia ..bole berkenalan dgn lebih rapat

    BalasHapus